Anaknya Sudah Tidur, Lalu si Ibu Keluar Kamar! Tak Lama Anaknya Menjerit Histeris. Saat Ibunya Masuk Kamar, Wajah Anaknya Penuh Luka! Setelah pelakunya ketemu ternyata sungguh mengejutkan


Setiap orang tua pasti akan sedih melihat anaknya sakit, apalgi anaknya diserang hingga wajahnya penuh luka dan berdarah.
Awal kejadian putri kecil bernama Jourini ini tidur karena sudah malam.
Ibu si gadis, Ashley Rodgers, membawa anak perempuannya yang berusia 6 tahun ke kamar mandi.
Ketika dia kembali ke kamar bayi berusia empat bulan itu, dia menyaksikan pemandangan yang mengerikan dan membuatnya panik.
“Dia berbaring di lantai – di tengah ruangan – darah menutupi wajahnya dan piyamanya,” kata ibu ke stasiun berita.
“Saya pikir itu adalah mimpi buruk ketika saya mendapat kabar di telepon, jantung saya seperti mau copot, saya tidak tahu harus berkata apa, apa yang harus dipikirkan,” kata ayah Samuel Black kepada Fox 29.
Si ibu mengatakan bahwa rakun itu menarik gadis itu keluar dari tempat tidurnya dan tergeletak di lantai.
Dia kemudian dibawa ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit St. Christopher di Philadelphia. Menurut keluarga, ia harus dijahit dengan 65 jahitan.
Tetangga lain di gedung tersebut telah mengeluh tentang rakun yang merusak bangunan tersebut.Menurut Fox 29, pemilik berutang sejumlah besar pajak, namun telah membuat rencana pembayaran. Juga jelas bahwa pemilik bangunan tersebut tidak memiliki izin untuk menyewakan apartemennya
Astaga luka wajahnya mengerikan banget, cepat pulih Jourini..
Sumber: erabaru.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anaknya Sudah Tidur, Lalu si Ibu Keluar Kamar! Tak Lama Anaknya Menjerit Histeris. Saat Ibunya Masuk Kamar, Wajah Anaknya Penuh Luka! Setelah pelakunya ketemu ternyata sungguh mengejutkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.